• MR.Kurosaki
  • ANDVROZEN
  • Orblues banner
  • Vulcanoid Trik
Visit Now Visit Now Visit Now Visit Now Share All About JKT48 Visit Now Visit Now Baner
EXCHANGE
EXCHANGE
Kreszernity
KRESZERNITY
Popcorn attack
POPCORN ATTACK
argoo comunity
ARGOO COMUNITY
Deezclan
:DEEZCLAN
Visit Now Visit Now Visit Now Visit Now Visit Now Visit Now Visit Now Visit Now

Payah rumah hantu jadi tempat pelecehan!

Assalamualaikum. Wr.Wb

sebelum baca dulu gan



Sarana tempat hiburan seperti rumah hantu memang menyenangkan karena memacu adrenalin sebagai hiburan. Tapi ane miris lihat tempat hiburan rumah hantu di salah satu resort yang berlokasi di Bandung. Resort pastinya ane ga bisa kasih tau karena menyangkut nama baik.Ane disini hanya ingin mengungkapkan kekecewaan ane.

Ini kejadian yang dialami oleh cewek ane gan. Jadi ceritanya dia lagi ada acara sama anggota UKM nya ke resort tersebut.Seperti kebanyakan rumah hantu pasti di dalamnya itu gelap2an gan. Kelompok yang masuk rumah hantu ni ada 7 orang termasuk cewek ane. Awalnya cewek ane have fun kan karena adrenalin terpacu ngelihat hantu2an yang ada, tapi setelah masuk ke tempat yang lebih gelap cewek ane jadi risih, karena dia ngerasa ada yang nyolek2 pahanya dia, awalnya dia ga terlalu mikirin karena mungkin tu bagian dari hiburan juga biar lebih menakutkan. Tapi kesininya itu yang nyolek sampe berulang kali, ini juga dialami temen2 ceweknya juga. Dan pas saat itu juga ada hantu2an yang bikin dia kaget karena si hantunya itu mau meluk cewek ane gan.. yang bikin marahnya hampir aja tu hantu2an tangannya kena (maaf) dada cewek ane seakan disengaja. Jadi kesannya itu tangan2nya pada jahil gan, dan yang ngelakuin tu bukan 1-2 orang tapi lebih. Cewek ane kalo berpakaian selalu tertutup gan, dia cewek baik2 soalnya jadi ga mungkin dong kalo dengan penampilan tertutup gitu mengundang syahwat kecuali pelakunya emang punya niat.

Ane cuman mau pesen aja sih tolonglah itu kan tempat hiburan, jangan manfaatin keadaanlah karena rumah hantu itu gelap jadi bisa dijadikan ajang pelecehan gitu. Nakutin ya nakutin aja ga perlu pake colek2an kaya gitu kan kesannya mesum banget. Mungkin ini cuman beberapa oknum aja kali yang gitu, semoga aja lah ga semua rumah hantu gitu.
Update!

Karena banyak yang penasaran sama lokasinya, ane kasih clue aja biar tidak disangka mencemarkan nama baik, cluenya salah satu resort yang terkenal dengan pemandian air panasnya gan, tapi ada lokasi outbond dan sebagainya itu lho

Sumber : Kaskus

0 komentar

Posting Komentar - Back to Content

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

banner

Greenz Blogger | Have Fun
 

Visit Now Visit Now momis Aryoz Comunity fb Free Download | Share All ABout Somethings vidzardnation satrio Kuningan Uchiha kaz-techno Visit Now Visit Now